Thursday, April 4, 2013

Langkah Pena 4

Sekali lagi gw terbangun di kesunyian pagi.....dan terus berjalan mencari sesuatu yang disebut uang. Materi yang paling dibutuhkan oleh semua orang. Setelah sekian minggu jadi pengangguran sekarang gw kerja di warnet lagi, cuma gak sampe jauh-jauh amat sih. Selama dua minggu lebih gw kerja disini, ya asik.... Banyak temen, supel semua. Sampe masalah harus bikin gw keluar dari sini, sebatas masalah keluarga.



Dua mahluk ini yg senantiasa jaga di warnet, yah kadang akur....kadang kagak. Yapz, Peeloy n Fika.....dua mahluk yg selalu bikin gw "kenyang" tiap gw kelaperan...hahahaha.
Pagi ini gw udah off kerja, niatnya sih pengen kerja di warung makan stasiun. tapi belom punya temen disana....jadinya cuma keluyuran.
Oh iya, semalem gw ke alun-alun di kota gw, gak tau kenapa tiba-tiba ada suatu pertanyaan yg hadir di otak gw, "apa yg akan terjadi dengan kehidupan gw dan orang-orang di sekeliling gw, di masa yg akan datang?"..........tapi kalo liat kelakuan dua orang penunggu warnet yg gokilnya gak abis-abis, pertanyaan n beban itu jadi ilang. bawaannya seneng aja.

Semoga aja semua ini tetap menyenangkan, seperti hari-hari ini

Tidak ada orang gagal yang tidak punya masa depan dan tidak ada orang sukses yang tidak punya masa lalu.

No comments:

Post a Comment