Sunday, July 21, 2013

Langkah Pena 5

Sekarang, umur gw udah menginjak kepala 2. Gw baru sadar ternyata gw belum bisa jadi apa-apa.....kerjaan gw ngambang, dan status gw gantung. Teringat di bulan kemarin, gw masih bekerja di suatu instansi.

Hari itu 29 April 2013
Hari dimana gw mulai kerja di suatu perusahaan ternama di daerah Temanggung, kampung halaman gw. Awalnya have fun aja, dan gw harap sampai ahir pun begitu, tapi apakan sampai gw tua dan berkeluarga, gw akan tetap seperti ini? Tepat 2 bulan gw keluar.... ninggalin satu tempat kerja, dan mencari ketempat lain.

Gw pergi dari kampung halaman gw, berusaha nyari tempat kerja yang lebih baik..... Kebetulan gw dapet info dari temen gw. Dan gw pun langsung ke Tangerang untuk nglamar kerja (niatnya), tapi......ternyata gw gak diterima, ya agak jengkel juga sih. Jauh-jauh gw dateng dari kampung, tapi disini cuma jadi orang gagal.

8 Juli 2013
Gw ke warnet cari-cari info kerja...... mungkin emang udah jadi takdir gw juga kali ya? Ada lowongan di salah satu warnet di deket rumah gw, dan gw nglamar disana. Tuhan emang gak buta, 9 Juli gw mulai kerja dengan gaji yang..... ya begitulah. tapi disini juga gw seneng kok. Gw percaya, barang siapa yang menyukai apa yang dia lakukan, gak akan ada rasa beban yang hinggap di pekerjaannya. Dan itu salah satu motivasi gw.

BMX BIKERS

Ini Dhino, temen satu kerja gw, over all lo bisa liat apa yg dia suka, right? Dan gw rasa gw gak perlu majang nomor hape atau biodatanya kan? (hehehehe)




Ini Fai en' Arman. Yang ini bukan temen kerja, cuma lebih tepatnya manusia warnet. haha....
Yupz that's right, mereka berdua ini eksis tiap malem pasti ke warnet, sekedar buat tidur atau godain temen kerja gw, Dhino.

Masih banyak juga sih manusia-manusia warnet yang pengen gw tulis disini, cuma kesannya pasti lebih kaya sensus KTP kan? Yah mungkin mereka aja dulu, perwakilan dari ribuan manusia warnet yang pernah gw temui disini.
Semoga aja semua tetap seperti ini, gak ada yang berubah, gak ada yang berkurang atau berlebihan. Just a normally.

Friendship is something that creates equality and mutuality, not a reward for finding equality or a way of intensifying existing mutuality
. - Rowan D. Williams

No comments:

Post a Comment